Rabu, 25 Mei 2011

Puisi ini tercipta

Aku punya banyak puisi yang aku simpan di kotak yang lumayan besar,,tapi sayang mereka itu bukan karyaku. Tapi, puisi puisi itu gak akan ada kalau gak ada aku, soalnya............... akulah inspirasi buat pujangga yang menulis mereka,,,hehehehe,,mungkin!!!!! Kalau mau tahu apa penyebab puisi ini tercipta,,,,, gabungkan huruf huruf awal disetiap bait puisi ini,, dan itulah jawaban apakah aku benar benar menginspirasi si pujangga itu,,heeeeeeee tapi kalau gak mau tahu,,yaaaaaa harus mau tahu alias curious human

Ok, check this out.........




Pelangi indah yang hadir dalam malamku
Untuk mengusir lelap yang menaruh tidurku
Tiada detik yang tak ku mengerti
Rengkuhan jalanmu menggantikan setiap asaku
Inginku selalu mendekap

Angan tawa semerdu tetes air
Gundah rasa menghampiriku
Untuk meneguhkan dan mengikrarkan
Setiap uraian alur canda tang kau berikan
Tetesan riwayat hidup sang embun pagi mengatakan
Istana jiwaku selalu menantikan
Nama ........ menghampiriku
Ingatlah aku dalam setiap jejak mentarimu
Ngarai jiwaku jangan kaubiarkan terbelah oleh tangismu
Gemuruh terasa seperti membungkam setiap hariku
Takkala tiada terlihat olehku senyum manis di wajahmu
Yang ingin aku katakan dari dulu
Aku dapat melihat bayangan diriku sendiri seperti
Saat mata ini melihat dunia lain di matamu

1 komentar:

© 2011 Paragraf Poe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena