Kamis, 27 Oktober 2011

Babi Haram Karena Gen Babi Mirip dengan Gen Manusia????

Kaum muslimin dan muslimat pastinya sudah tahu kalau babi itu haram, mereka menganggap bahwa babi haram karena sudah ada sabdanya, selain itu karena bakteri. Jawaban itu memang betul,tapi apa mereka tahu kalau gen babi yang mirip dengan gen manusia adalah salah satu bukti bahwa babi itu haram?

 Menurut penelitian, Gen Babi dan gen Manusia Mirip. Karena itulah
dikhawatirkan dengan memakan babi, sifat genetika yg dimiliki babi akan menurun pd manusia. Begini ilustrasinya : disediakan 2 kandang yang bersih untuk babi dan ayam. dimasukkan 2 babi jantan dan 1 babi betina. Setelah diamati,faktanya adalah
1.         Babi tidak suka mencari pakan karena jika makanannya habis,mereka akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya kembali, kadang mereka mengencingi makanannya terlebih dahulu sebelum memakannya. Ternyata babi memakan bangkai/kotorannya sendiri, sedangkan ayam tidak mungkin memakan kotorannya sendiri karena mereka akan memakan makanan yang tidak terkena kotorannya.
2.         Babi adalah binatang pemalas, tidak agresif, suka berada di tempat yang basah dan kotor.
3.         Jika kandang babi dimasukkan 2 babi jantan dan 1 babi betina. Sedangkan kandang ayam dimasukkan 2 ayam jantan dan 2 ayam betina. Dua babi jantan tersebut bergantian melakukan seks dengan betina.
Berbeda dengan 2 ayam jantan yangg akan bertarung untuk mendapatkan 1 betina. Namun, parahnya babi bergantian mendapatkan 1 betina.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2011 Paragraf Poe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena