Selasa, 03 Januari 2012

Oh tugasku sayangggg

Hi......................
Disela-sela kesibukanku dengan tugas-tugas kuliah yang banyak buangettt,aku sempatkan menengok blog ku. Dan ternyata banyak banget sarang laba-laba di blogku,hehehe,becanda deng....


Hhhmmm.mau nulis apa ya......????Ok cerita masalah tugas-tugasku aja ya... Aku udah semester 5 dan tanggal 9 Januari 2012 adalah UAS semseter ganjil..tapi mayoritas ujiannya take home sich,kecuali "Manjemen Pendidikan" mata kuliah yang banyak diremehkan mahasiswa tapi ternyata susah juga,hehe,soalnya nilai UTS ku 63,hahaha,tapi mayoritas nilainya segitu sich..jadi gak jelek-jelek amat :P
Menurut saya mata kuliah yang ujiannya paling menyenangkan adalah "English Teaching Media" kenapa? karena have fun banget,jadi ujiannya itu adalah buat media untuk pembelajaran bahasa inggris. Bisa kalian bayangin dech serunya kayak gimana.. ^.^
Kalau yang paling lama ngerjainnya adalah "Curriculum and Material Development 2". Suruh buat silabus dan RPP,,,,kata dosenku sich 1 hari bisa jadi tapi...........kalau yang ngerjain aku,ya sampe 2 minggu belum selesai,hehehe,
Kalau yang paling deg-degan adalah "Prose", Mungkin buat sebagian orang Prose adalah mata kuliah yang asyik tapi kalau menurut saya,,lumayan sich,hehe .... Dan kenapa deg-degan? karena takut kalau disindir sama dosen mata kuliah ini,,hehe maaf ya Mom :*
Dan tugas-tugas yang lainnya seperti phonology, quantitative research, semantic, ESP,statistic, komputer dan Language Testing......... Kalian tetap berkesan di hati saya,,,,,Love you tugas-tugasku,,smoga kalian semua bisa selseai tepat waktu dan hasilnya sangat memuaskan. Amin Amin Amin,,

0 komentar:

Posting Komentar

© 2011 Paragraf Poe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena