Rabu, 17 Agustus 2011

Mutiara tentang Cinta 2


“ Ada yang bilang cinta itu seperti ikan
Jadi biarkan dia berenang bebas menurut kehendak hati “

“ Dimana akau berada
Di padang pasir yang menghampakan
Di tengah hutan belantara tang menyesatkan,
Atau di Samudra lepas yang membingungkan
Jika disana aku masih bisa bersamamu
Disanalah bagian dari surgaku berada “

“ Meskipun aku tak punya sayap untuk terbang ke angkasa, setidaknya aku masih punya engkau di dalam hatiku yang dapat mengahantarkanku ke surga “

“ Jika cinta itu diibaratkan tanaman
 kepercayaan adalah akarnya
pengorbanan adalah rantingnya
kesetiaan adalah daun – daunnya
dan jika berbunga inilah keindahan dari cinta
yang selalu membawa kebahagiaan “

 

“ Banyak orang yang bilang bahwa sesuatu yang direncanakan
biasanya tidak akan terlaksana. Jika semua itu benar, aku akan punya sedikit harapan, karena apa ? karena aku tak pernah punya rencana sedikitpun untuk mencintaimu “


 “ Aku tak pernah lelah untuk mencintaimu
Letih tak pernah kurasa saat menunggumu
dan bosan tak pernah hinggap di diriku, saat ku memandang wajah cantikmu.
Kebahagiaanlah yang selalu kurasakan
karena diriku bisa mencintai orang sepertimu “

0 komentar:

Posting Komentar

© 2011 Paragraf Poe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena